-->

Sabtu, 21 Mei 2016

Daftar harga helm cross terbaru semua merk dan tipe

Harga helm cross - Helm cross atau Helm Trail yang sering digunakan untuk balapan, helm motor cross seperti merk helm cross kyt,helm cross ink,helm cross snail,helm cross ahrs,helm cross fox,helm cross arai,helm cross airoh,helm cross agv,helm cross cargloss ini mempunyai kualitas terbaik. harga helm cross ini berbeda-beda tergantung kualitas bahan dan visualnya, jika anda sedang mencari helm motor cross saya sarankan untuk membeli daftar helm motor cross diatas.

Helm pada intinya berfungsi untuk mengurangi cedera di bagian kepala saat anda terjatuh dari motor. Tapi, karena kemajuan jaman sekarang banyak sekali helm dengan berbagai fashion yang menarik tapi tidak mempunyai kualitas yang baik.

Helm Cross, dengan desain dagu yang lebih terbuka membuat pengendara lebih bebas mengatur nafas karena balapan motocross cenderung berisi lintasan-lintasan ketat dan menguras tenaga. Helm cross mempunyai bentuk yang berbeda dari helm jenis lainnya, karena helm cross ini biasanya digunakan untuk balapan, jadi desainnya lebih terbuka untuk membuat si pengguna lebih bebas untuk mengatur pernafasannya.

Baca juga: Harga Helm GM

Andai saja jika ada orang yang menggunakan Helm Racing digunakan di lintasan trail si pengguna helm tersebut akan berupaya untuk mengambil nafas secara terus menerus dan membuat kaca helm menjadi berkabut. Pada situasi tertentu misalnya kita sedang berada di lintasan berpasir atau berlumpur 'pet' helm cross ini akan berguna untuk menghalau partikel-partikel seperti debu yang masuk kedalam kaca.

Daftar harga helm cross terbaru

harga helm cross

Nah, jika anda ingin memiliki Helm motor cross untuk dipakai sehari-hari atau digunakan untuk balapan tidak ada salahnya anda memilih helm cross berkualitas seperti Helm cross Diatas, karena dalam bentuk apapun atau merk apapun, helm cross ini akan memberikan perlindungan yang lebih jika dibandingkan dengan helm cross jenis lainnya.

Berikut ini ada Daftar harga helm cross yang mempunyai corak warna unik dan mempunyai kualitas terbaik.
Nama Helm Cross
Spesifikasi
Harga
Graffex Junior Acerbis
harga helm cross

Shell eksternal di ABS, adjustable visor, Bantalan dilepas di EPS, bernapas & non alergi, Bersertifikat ECE 22 05,Penutupan dengan tali cincin ganda,Intake udara depan & extractors belakang.



Rp. 1.200.000
X-Fiber Skeleton Acerbis

Shell helm di fiberglass, Di dalam padding EPS, dilengkapi dengan bahan breathable & anti-alergi, Penutupan cincin ganda, Slot ventilasi di depan & exhaust port belakang, Berat 1.250 gram, ECE homologated 22.05, Lapisan bagian dalam bisa dilepas & dicuci. 






Rp. 1.300.000
Warrior Tribal UFO Plast
harga helm cross








Merk: UFO Plast
Terrain: Multi Terrain








Rp. 4.000.000
Scott 350 Tread
harga helm cross







Merk:Scott
Terrain:Dirt / Off Road







Rp. 1.400.000
Oneal Sierra Adventure Plain
harga helm cross

Berat Lapisan Luar ± 50g, Berat Total 1650 g (size L), Lapisan Pad Dalam Ultra yang bisa dilepas dan dicuci, menjaga tetap sejuk dan kering karena menyerap keringat, Tali Pengikat Helm tipe Double-D, Desain visor yang dapat disesuaikan.








Rp. 2.800.000
Oneal 3 Series Crawler Black Green
harga helm cross

Bahan : polycarbonate berkualitas
Berat Body Helm (±50g) : 1.350 g (size : L)
Ketinggian visor bisa diatur
Sesuai standar ECE 22-05, DOT (U.S. only) dan ACU
Tali model Double-D
Lapisan dalam yang bisa dilepas dan dibersihkan
Sistem Ventilasi 









Rp. 1.600.000
Oneal 3 Series Star Black Yellow White
harga helm cross

Bahan : polycarbonate
Berat Body Helm (±50g) : 1.350 g (size : L)
Ketinggian visor bisa diatur
 ECE 22-05, DOT (U.S. only) dan ACU
Tali model Double-D
Lapisan dalam yang bisa dilepas dan dibersihkan
Sistem Ventilasi yang baik untuk menjaga tetap sejuk dan kering.






Rp. 1.600.000







Itulah beberapa Harga Helm Cross, Pastikan anda sudah memilih helm dengan benar dan mempunyai kualitas yang baik, perlu anda ketahui bahwa harga helm cross di setiap daerah bisa saja berubah sewaktu-waktu dan mungkin jika kita bandingkan dengan Harga helm cross diatas akan berbeda tipis harganya untuk setiap kotanya jangan tergiur dengan harga helm cross murah tapi tidak mempunyai standar memadai.
Back To Top