-->

Minggu, 15 Mei 2016

Daftar Harga Helm Ink Terbaru Disemua Kota

Harga Helm Ink Terbaru

Harga Helm Ink Terbaru - Helm menjadi salah satu perlengkapan yang sangat penting untuk berkendara. Alasannya, Mengapa Helm sangatlah penting untuk pengendara? Ya, Jawabannya sudah pasti bahwa manfaat helm ini untuk melindungi organ yang paling penting, yaitu OTAK.

Karena perkembangan jaman hampir setiap orang mempunyai motor, biasanya jika kita membeli motor secara nyicil atau dibayar tunai pasti akan diberi helm bawaannya yang super alay, tidak gaul dan mungkin terkesan seperti tukang ojek. Maka dari itu jika anda ingin terlihat keren gunakanlah Helm Ink Terbaru karena jika anda masih menggunakan Helm bawaannya ya terlihat tidak gaul mamen.

Kalau anda menggunakan Helm Ink Terbaru dijamin deh anda akan terlihat fresh walaupun motor cicilan atau motor gadean,hehe! Mungkin jika anda menggunakan Helm Ink Terbaru anda akan terbebas dari tilangan pak polisi yang sedang lapar untuk mencari sesuap nasi.

Sebelum ke topik pembahasan saya ingin ngomongin dulu tentang kontroversial menggunakan helm yang katanya akan melindungi kepala anda dari benturan saat terjatuh dari motor dan itu akan mengurangi resiko kematian. Apakah itu benar?, Jika anda menjawab SALAH berarti anda harus dibawa ke RSJ.

Ya, seperti yang sudah saya bicarakan diatas bahwa Sebenarnya manfaat menggunakan HELM ini yaitu untuk mengurangi resiko fatal yang bisa terjadi kapan saja, misalnya anda terjatuh dari motor terus anda kejedot ke batu yang lumayan besar, wah kalau tidak menggunakan helm mungkin anda bisa saja tewas gara-gara kejedot batu, kan gak keren kalau mati kejedot batu mah, iya gak?

Lebih mirisnya lagi, jaman sekarang masih banyak orang primitiv yang sok-sok'an keren naik motor tanpa helmet, padahal kalau menurut saya menggunakan helm saat berkendara kesannya lebih macho gitu, apalagi kalau menggunakan Helm INK Full Face terbaru walaupun motor yang saya gunakan masih nyicil.

Jadi pada intinya gunakanlah Helm saat berkendara, mau jarak jauh atau jarak dekat WAJIB menggunakan helm karena anda bisa aja kejatuhan buah durian saat anda lewat pohonnya.

Mungkin sekarang saya akan kembali mengulas tentang Daftar harga helm Ink Terbaru dan tidak akan berandai-andai lagi, langsung saja anda lihat saja harga helm ink terbaru yang saya ambil dari website-website jual beli online terpercaya.

Daftar Harga Helm Ink Terbaru Disemua Daerah


Harga Helm Ink Terbaru
Harga Helm Ink Terbaru
Harga Helm Ink Terbaru
Harga Helm Ink Terbaru
Harga Helm Ink Terbaru
Harga Helm Ink Terbaru
Harga Helm Ink Terbaru
Harga Helm Ink Terbaru

Itulah Daftar Harga Helm Ink Terbaru Disemua Kota mungkin juga diseluruh kampung atau diseluruh desa, poin yang paling penting adalah anda harus mengingat bahwa tulisan yang saya tulis diatas hanya lelucon saja, saya bukan penulis handal karena didalam kehidupan saya banyak sekali humor dan lelucon yang super gob*k.

Harga Helm Ink Diatas mungkin bisa berubah kapan saja dan dimana saja, dan mungkin juga disetiap daerah harganya pasti beda-beda tipis, kalau mahal ya tidak usah beli, mendingan pakai saja helm pabrikannya.

Mohon maaf bila ada kesalahan kata (Padahal saya banyak salahnya) pamit undur diri dan selalu utamakan keselamatan saat berkendara, terimakasih!

Admin: Ngomonginharga.blogspot.co.id / com boleh lah.

0 Komentar Daftar Harga Helm Ink Terbaru Disemua Kota

Posting Komentar

Back To Top