-->

Minggu, 15 Mei 2016

Harga Helm KYT Full Face Terbaru Tahun Ini

Helm KYT Full Face

Harga Helm KYT Full Face - Buat anda yang sedang mencari Helm Kyt Full Face untuk perlengkapan berkendara anda, sekarang anda berada di tempat yang paling tepat, Karena sekarang saya mau ngomongin tentang Harga Helm KYT Full Face yang saya ambil dari beberapa sumber terpercaya.

Bicara tentang Kyt Helmet memang memiliki kualitas terdepan kalau menurut saya, soalnya selain mempunyai kualitas nomor satu, Helm KYT juga mempunyai harga yang lumayan murah.

Jaman sekarang banyak sekali orang yang menjual Helm Full Face murah tapi tidak mempunyai kualitas yang baik, biasanya orang-orang yang menjual helm murah ada di pinggir-pinggir jalan, saya tidak bisa menjamin bahan yang digunakan pedagang-pedagang di pinggir jalan, bukan saya menghina para pedagang yang ada di pinggir jalan bos.

Singkat cerita, waktu itu saya duduk di depan TV dan nongkrongin chanel trans 7, kebetulan di salah satu berita ada yang membahas seputar keamanan helm. Nah, si reporter ini membeli 2 helm, yang satu beli di pinggiran jalan, yang satu lagi beli di toko helm.

Terus para kru dan reporter ini berangkat ke tempat uji coba helm (Kalau tidak salah lokasinya ada di bogor), kemudian mereka menguji helm-helm tersebut dengan mesin penguji helm, mesin ini fungsinya yaitu menjatuhkan benda dari atas kebawah.

Setelah itu, Yang terjadi adalah Helm yang dibeli di pinggir jalan terbelah menjadi beberapa bagian setelah helm tersebut diuji coba, Tapi helm yang dibeli dari Toko Helm Bermerek setelah diuji coba oleh mesin tersebut tidak ada Retakan sama sekali, cuma ada goresan-goresan cat yang terkikis.

Saya tidak mengarang cerita tersebut, karena memang waktu itu kebetulan sedang mengulas tentang keamanan helm, coba anda cari sendiri videonya di youtube?

Jadi pada intinya JANGAN TERGODA DENGAN HARGA HELM MURAH tapi memiliki KUALITAS BURUK, lebih baik beli helm mahal tapi memiliki kualitas yang mantap. Memang sih, Helm yang dijual di pinggir-pinggir jalan harganya dibawah 150 ribu, paling mahal ya 200 ribu, apakah anda sayang kepada uang ketimbang Kepala anda?

Baiklah mari kita ke topik pembahasan lagi, ngomongin masalah Harga Helm KYT Full Face disetiap kota atau daerah pasti memiliki harga yang sedikit berbeda dan jika anda berencana mau membeli Helm kyt full face silakan lihat dulu daftar harga Helm kyt full face dibawah ini, dan siapkan budget anda. (Ingat, Harga disetiap daerah berbeda tipis).

Harga Helm kyt Terbaru

Helm KYT Full Face
Helm KYT Full Face
Helm KYT Full Face
Helm KYT Full Face
Helm KYT Full Face
Helm KYT Full Face

Itulah Daftar Harga Helm KYT Full Face Terbaru Disemua Daerah mungkin juga diseluruh kampung atau diseluruh desa, hal yang paling penting adalah jagalah keselamatan dan ingatkan orang-orang yang ada disekitar anda untuk selalu menggunakan helm saat berkendara.

Harga Harga Helm KYT Full Face Diatas mungkin bisa berubah kapan saja dan dimana saja, dan mungkin juga disetiap daerah harganya pasti berbeda-beda tipis, kalau mahal ya wajar karena yang diutakan adalah bahan dan kualitasnya.

Mohon maaf bila ada kesalahan kata (Padahal saya banyak salahnya) pamit undur diri dan selalu utamakan keselamatan saat berkendara, terimakasih!

Helm KYT Full Face - NgomonginHarga.blogspot.co.id.

0 Komentar Harga Helm KYT Full Face Terbaru Tahun Ini

Posting Komentar

Back To Top