-->

Minggu, 22 Mei 2016

Harga Kamera Canon 760D Tahun ini dan Spesifikasinya

Harga Kamera Canon - Dari segi desain kamera canon sangat menjuarai karena hampir setiap kamera canon lebih simpel saat digunakan, begitu juga dengan fitur yang terdapat pada kamera canon yang tidak bisa dianggap enteng. Ada sebagian kamera canon yang mempunyai harga kamera murah tapi mempunyai fitur yang tidak murahan, seperti kamera canon 760D.

Harga Kamera canon 760D termasuk dalam golongan Kamera murah namun berkualitas tinggi, Terlihat dari segi fisik kamera ini menjadi daya tarik sendiri dan mempunyai nilai yang lebih yaitu dengan adanya Layar LCD yang sangat kecil yang terletak pada bagian atas kamera. Kamera kecil tersebut memiliki fungsi untuk melihat setingan seperti shutter,iso dan masih banyak lagi.

Harga Kamera Canon 760D  memiliki 24MP dan processor digic 6 yang bisa bikin iso tambah baik serta terlepas dari noice. Autofokus 19 titik bikin kamera ini dapat membuahkan gambar dengan cepat. Walau memiliki type 3 digit, namun feature yang dipunyainnya dapat masuk ke kamera dslr semi-pro. Serta dengan berat 565gran, bikin kamera ini enak serta nyaman ditangan, tidaklah terlalu berat atau enteng.

Serta di bagian belakang kamera ini mempunyai tombol putar serta pastinya tombol ini bisa memudahkan sesudah. Sedang harga kamera canon 750d tak mempunyai feature itu. Serta pastinya harga yang dipunyai dari kamera ini telah layak dengan feature yang dipunyainya, namun untuk lebih komplit harga nya dapat baca di bagian bawah.

Harga Canon 760D

Harga Kamera Canon

Kami telah bisa up-date paling baru mengenai Harga Kamera Canon, untuk harga sendiri pasti akan beragam tiap-tiap toko dan harga setiap toko mempunyai harga yang berbeda. Namun untuk harga standard ada sekitaran Rp. 10.500.000.


Spesifikasi Kamera Canon 760D

Fitur
Spesifikasi
Ukuran (L x W x H mm)
67,2 x 27,7 x 92,2mm
Berat (kg)
0.8
Warna
Hitam
Tipe
Canon EOS 760D
Ukuran Layar (in)
3.0
Megapiksel
24.2
Fitur
HD Recording|Image Stabilization|Wide Angle
Garansi produk
1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input
USB
Output
Component Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar
6000 x 4000
Tipe Baterai
Li-Ion
Format Foto
JPEG, RAW
Format Video
MOV, MPEG-4 AVC/H264
Video HD
Ya
Resolusi Video
1920x1080
ISO Range
100-12800
Range Shutter Speed
30 - 1/4000 detik
Built in Flash
Ya
Tipe Memory Card
SD/SDHC/SDXC
HDMI Port
Ya
Baterai
Lithium-Ion Battery Pack
Tipe Layar
TFT
Nah itulah Harga Kamera Canon 760D Tahun ini dan Spesifikasinya yang super keren, semoga setelah anda membaca ulasan ini anda menemukan Kamera keren idaman anda, semoga bermanfaat!

Harga Kamera Canon 760D Tahun ini dan Spesifikasinya - NgomonginHarga.blogspot.co.id

Baca juga : Harga Kamera DSLR Canon 5D Mark III Bulan ini

0 Komentar Harga Kamera Canon 760D Tahun ini dan Spesifikasinya

Posting Komentar

Back To Top