-->

Jumat, 19 Agustus 2016

Harga Sepeda Gunung Genio MTB 26 Soulbeat Terbaru

Harga sepeda Genio MTB 26 Soulbeat Terbaru - Sepeda Gunung Genio MTB 26 Soulbeat merupakan sepeda gunung yang bersuspensi, sangat cocok sekali untuk anda yang menyukai medan jalan raya dan sedikit off-road. Bagi anda yang sedang mencari sepeda gunung murah, inilah pilihan anda karena sepeda genio MTB 26 Soulbeat ini merupakan sepeda yang sangat banyak diminati pecinta downhill. 

Sepeda Gunung Genio MTB 26 Soulbeat menggunakan rangka besi yang sangat kuat sehingga jika pengguna jatuh dan sepeda terbanting dijamin akan bertahan dari yang namanya patah. Selain itu, anda bisa memilih kecepatan gigi sampai 21 speed (3x7) dengan sistem oper gigi yang sangat mudah di operasikan. Spesifikasi secara teknis, sepeda gunung Genio ini menggunakan rangka besi, fork suspensi genio dan brake set, bobot sepeda 38 Kg dan ukuran ban mencapai 21 inci. 

Harga Sepeda Gunung Genio Terbaru 2016


Harga Sepeda Gunung Genio MTB 26 Soulbeat

Harga Sepeda Gunung Genio MTB 26 Soulbeat Terbaru : RP 1.295.000
Perlu anda ketahui bahwa harga sepeda gunung genio bisa berubah kapan. dan dari setiap daerah maupun kota memiliki harga sepeda yang berbeda-beda, mungkin perbedaan harga dari setiap kotanya tidak akan jauh dari harga sepeda genio yang kami cantumkan diatas. Terimakasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat! Lihat juga Harga Sepeda BMX Terbaru
Back To Top