-->

Rabu, 07 September 2016

Harga Helm Shark Raw Bekas dan Baru

Harga Helm Shark Raw Terbaru - Helm shark raw merupakan helm pabrikan Shark Helmets yang sudah banyak digunakan oleh ribuan pengendara sepeda motor terutama untuk pengendara skuter. Spesifikasi Helm Shark Raw cukup terbilang bagus, tapi harganya cukup mahal. Bicara mengenai shark raw dari segi desain menurut saya terbilang menarik, karena desainnya menyerupai tengkorak. Tapi itu menurut saya ya, kalau menurut anda saya tidak tahu karena selera kita itu berbeda kawan.

Helm shark raw dilengkapi dengan anti gores visor dan anti kabut yang dikembangkan oleh Carl Zeiss, yaitu seorang world leader in optical quality. Selain itu, helm ini dilengkapi dengan 2 ukuran shell yang menyerupai bentuk tengkorak. Helm shark raw juga dibumbui dengan anti bakteri, anti keringat dan anti alergi. Sehingga saat kita berkeringat saat menggunakan helm ini, anti-sweating akan menyerap semua keringat anda dan tentunya tidak akan ada bakteri yang tersimpan di dalam helm shark raw. Helm ini juga tersedia ukuran XL ( 61/62 cm ), L ( 59/60 cm ), M ( 57/58 cm ), XS ( 53/54 cm ) , S ( 55/56 cm ).

Lalu berapa harga helm shark raw di indonesia ? Harga helm ini berbeda-beda sob, tapi karena saya merangkum dari sumbernya langsung, jadi anda tidak perlu khawatir. Berikut ini merupakan gambar helm shark raw dan harganya yang ngomonginharga.blogspot.com ulas langsung dari sumbernya.

Harga Shark Raw Terbaru

Helm Shark Raw

Berikut ini adalah gambar helm shark raw dengan varian warna dan corak yang begitu menarik. Silakan dilihat-lihat dulu kang.

Shark Raw Blank Black
SHARK RAW BLANK White azur
Shark Raw Black White Azur
SHARK RAW OUTCAST White Red Silver
Shark Raw Outcast White Red Silver
Shark Raw Outcast Mat Black Orange Silver
Shark Raw Outcast Mat Black Orange Silver
SHARK RAW OUTCAST Mat Black White Anthra
Shark Raw Outcast Mat Black White Anthra
SHARK RAW 72 Red White Black
Shark Raw 72 Red White Black
Harga helm shark raw 2016
Harga baru
Harga bekas
Rp. 4.000.000
Rp. 3.500.000
Perlu diketahui bahwa harga helm shark raw bekas itu tergantung sama kondisi helm nya, misalkan rusak pada bagian cat atau rusak kacanya. Harga bekas diatas diambil dari toko jual helm shark raw yang ada dikota saya, katanya itu helm bekas mau dijual 3 juta setengah, kalo yang bekas emang harganya paling segitu, dan kondisi helmnya pun masih kinclong gak ada cacat.

Jika anda ingin melihat Harga helm shark raw terbaru bukan helm kw ini asli original yang sudah kami update dapat anda lihat melalui artikel saya sebelumnya yang berjudul Harga Helm Shark dan jangan lupa tinggalkan komentar anda mengenai helm keren ini.

1 Response to Harga Helm Shark Raw Bekas dan Baru

Back To Top