-->

Minggu, 16 Oktober 2016

Harga Acer Liquid Z6 Plus Terbaru Dan Spesifikasi

Harga Acer Liquid Z6 Plus Terbaru - Lama tidak mendengar kabar dari Acer, akhirnya perusahaan ini kembali mengeluarkan produk smartphone android terbaru yang mempunyai fitur menarik, yaitu fingersprint sensor. Smartphone ini sama seperti Apple dan samsung karena dilengkapi sistem keamanan yang baik dan itu semua demi menjaga privasi penggunanya dan membuat data yang kita simpan akan aman karena smartphone ini menggunakan teknologi sensor sidik jari.

Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus menurut saya bisa dibilang standar dan masih kalah canggih jika kita bandingkan dengan smartphone sekelasnya. Karena, smartphone ini masih menggunakan processor Quad Core 1.3 Ghz sebagai otaknya. Tapi, smartphone ini dapat menutupi kekurangannya, karena dilengkapi dengan RAM yang memiliki kapasitas cukup besar, yaitu 3GB dan memori internal 32GB.

Di dalam smartphone ini terpasang baterai yang mempunyai kapasitas besar yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya agar saat digunakan dapat bertahan lebih lama. Bagi anda yang ingin mengetahui Harga Acer Liquid Z6 Plus dan spesifikasi yang dimiliki, berikut kami ulas mengenai Acer Liquid.

Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus

Spesifikasi Acer Liquid Z6 Plus
Spesifikasi Hp Acer Liquid Z6 Plus
Memory
Eksternal : microSD, up to 256 GB
Ram : 3 GB
Internal : 32 GB
Display type
features : 2.5D Curved Glass Screen
Resolution : 5.5 inches,1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Type : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Completeness
OS : Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset : Mediatek MT6735
CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU : Mali-T720MP3
Front camera
Video : 720p@30fps
Resolusi : 5 Megapixel
Rear camera  
Features: Autofocus, LED Flash
Resolution: 13 Megapixel
Video: 1080p @ 30fps
Connectivity
USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go      
Sim Card : Single Sim / Dual SIM
WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Internet : HSPA, LTE
Bluetooth : v4.1
GPS : A-GPS
Battery
Capacity: Removable Li-Ion 4080 mAh

Review Acer Liquid Z6 Plus

Sekarang saya akan review sedikit mengenai Smartphone Acer yang satu ini. HP ini mengusung Layar 5.5 Inci Beresolusi Full HD, wajar jika harganya mahal karena dengan layar dan resolusi sebesar itu anda bisa menikmati kualitas gambar yang sangat baik untuk nonton film atau hanya untuk bermain games. Yang lebih gaharnya lagi, smartphone ini Dibekali dengan Ram 3GB Internal 32GB dan kemampuan Acer Liquid Z6 Plus semakin mantap dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0, cuma yang saya sayangkan adalah chipsetnya yang mengandalkan Mediatek MT6753.

Jika anda suka dengan kegiatan yang berhubungan dengan kamera seperti fotografi atau cuma sekedar selfie. Smartphone acer yang satu ini boleh menjadi sahabat anda, karena dibekali dengan Kamera Canggih yang memiliki resolusi sampai 13 Megapixel yang dapat mengabadikan semua momen dan kenangan video atau foto yang beresolusi sangat tinggi. Acer Liquid Z6 Plus juga sudah Support Dual Sim 4G LTE yang bisa membuat akses internet lebih cepat saat anda streaming, browsing atau bermain games.

Harga Acer Liquid Z6 Plus Terbaru

Harga Acer Liquid Z6 Plus Baru
Harga Acer Liquid Z6 Plus Bekas
Rp 3.800.000
Rp. Rp 3.000.000
Daftar harga acer liquid z6 plus diatas dapat berubah sewaktu-waktu dan setiap daerah atau toko pasti memiliki harga hp yang berbeda-beda. Tapi kami disini menyediakan harga terbaru yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli atau menjual acer liquid z6 plus.

0 Komentar Harga Acer Liquid Z6 Plus Terbaru Dan Spesifikasi

Posting Komentar

Back To Top