-->

Minggu, 23 Juli 2017

Daftar Harga Yamaha Scorpio z Bekas 2017

Yamaha Scorpio z merupakan motor yang terbilang langka soalnya pembuatan motor ini sudah lama tidak di produksi lagi, walaupun motor ini tidak di produksi lagi tapi peminatnya sangat banyak loh, karena yamaha scorpio ini mempunyai mesin yang sangat bandel dan tenaganya lumayan besar, wajar dong tenaga motor ini gede karena mempunyai mesin bertenaga 225 cc.

Nah buat anda yang sedang mencari motor scorpio di dealer ya silakan aja cari kalau ketemu, karena sudah saya bilang diatas bahwa motor ini langka masbro, nah kalau yang menjual motor yamaha scorpio z bekas ada banyak, anda bisa bergabung ke grup facebook YAMAHA Scorpio Z karena member disana kebanyakan anak-anak motor si kalajengking.

Nah ini dia nih salah satu motor scorpio z old dan new yang mau dijual, harga yamaha scorpio z ini bervariasi masbro, langsung saja simak harga scorpio bekas dibawah ini :

Harga Scorpio z Bekas 2017

Yamaha Scorpio Tahun 2007 Sudah di Modifikasi

Yamaha Scorpio 2007

Nah salah satu pengguna facebook yang bernama Arindo Putra ingin mencari Orang Tua Asuh untuk merawat anak kesayangannya ini yaitu si scorpio 2007. Motor yang mempunyai warna merah maroon tersebut terlihat lebih garang dari orsinilannya. Tau sendiri kan scorpio nya sudah di modifikasi? Bagi anda yang berminat mau menjadi orang tua barunya anda bisa mendapatkan motor ini dengan harga Rp 10.750.000 saja.

Yamaha Scorpio Z 2006 Siap Touring

Scorpio Z 2006

Nah ini dia motor scorpio 2006 bekas, motor ini keliatannya sudah siap touring dan tentunya masih mulus, Motor yamaha scorpio z 2006 ini lebih ramping dari kakaknya yaitu si kalajengking tahun 2012 (Scorpio z new). Harga scorpio 2006 bekas kisarannya yaitu Rp 9.750.000.

Harga scorpio 2004 bekas

Harga scorpio 2004

Nah ini adalah motor scorpio 2004 atau scorpio old, ini legendaris banget nih motor, amat sangat langka nih, harga bekasnya ada di kisaran 7 Juta.

Mungkin itu saja yang saya posting hari ini masbro, kalau anda ingin mencari motor scorpio bekas bisa gabung saja ke grup Facebook YAMAHA Scorpio Z Indonesia. Silakan cari saja ya, membernya baek-baek kok, banyak juga disana yang menjual onderdil yamaha scorpio z dengan harga murah, secara gitu onderdilnya juga langka, hehe! Oke silakan gabung di grup dan jangan lupa tinggalkan komentar anda ya!!

0 Komentar Daftar Harga Yamaha Scorpio z Bekas 2017

Posting Komentar

Back To Top