-->

Jumat, 07 Oktober 2016

Daftar Harga Baju GBR Indonesia Terbaru

Daftar Harga Baju GBR Indonesia Terbaru - Grab on Road atau yang dikenal dengan nama GBR merupakan geng motor bandung yang telah berevolusi menjadi organisasi masyarakat dan menurut informasi bahwa arti GBR sekarang menjadi Garda bangsa reformasi. Mungkin saya akan membicarakan sedikit mengenai Sejarah GBR dan awal mula berdirinya. Dikutip dari laman Tempo, Awal mula GBR didirikan di SMPN 2 Bandung pada tahun 1989, tujuan organisasi grab on road indonesia berdiri adalah untuk menyatukan visi dan misi serta hobi anggotanya.

Organisasi ini mengidentifikasikan diri dengan segala sesuatu yang berbau jerman, mulai dari bendera yang berwarna hitam merah dan kuning, Logo, dll. Geng ini dulu dikenal suka membuat orang resah dengan aksi kebut-kebutan di jalan dan ternyata rival berat GBR adalah XTC, entah mengapa GBR dan XTC bisa menjadi musuh? Yang jelas, permasalahan itu ada pada senior yang lebih mengetahui sejarahnya.

Sebelumnya saya juga sudah menulis artikel mengenai baju xtc , baju moonraker , baju brigez dan sekarang saya akan menulis mengenai daftar harga baju gbr indonesia terbaru 2016. Langsung saja berikut adalah koleksi kaos, kemeja, jaket, topi GBR bandung, sumedang, purwakarta,cirebon, tasikmalaya, subang, jakarta, banten, bekasi, jakarta dan kota besar lainnya.

Grab On Road Indonesia


Daftar Harga Baju GBR Indonesia Terbaru
Anggota GBR dan Bendera GBR
Baju GBR
Anggota wanita GBR
Daftar Harga Baju GBR Indonesia Terbaru
Kaos GBR dan Jaket GBR
Baju GBR
Baju GBR Tasikmalaya
Baju GBR
Jual baju gbr
Jaket GBR
Jaket GBR Indonesia Resmi
Baju GBR
Senior GBR
Itulah daftar harga terbaru mengenai baju grab on road indonesia. Semoga bermanfaat!

Kata kunci terkait: 
pendiri grab on road, sejarah grab on road, grab on road pusat, grab on road kuningan, grab on road covoz, daftar grab on road, grab on road logo,toko jaket geng motor gbr

0 Komentar Daftar Harga Baju GBR Indonesia Terbaru

Posting Komentar

Back To Top